Baca gratis pdf Cerita Satu Cinta

Cerita Satu Cinta
By:Astrid Tito
Published on 2015-06-15 by Gramedia Pustaka Utama



Halo guys gimana kabar teman mari kita baca ebook berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di website ini nantikan di artikel lain nya terimakasih

“’Kapan hari jadi pernikahan Ustaz?’ tanya Mbak Astrid, penulis novel ini, pada suatu hari. “‘23 Mei. Kenapa?’ Saya balik bertanya. ‘Ini, kado pernikahan dari saya, untuk Ustaz dan istri,’ jawabnya sambil menyerahkan naskah tebal pada saya. Saya menerimanya dengan rasa warna-warni. Luar biasa. Ini kejutan buat saya. Mbak Astrid membuat novel mengenai kisah hidup saya. Dari masa kecil, hijrah dari Blora dengan modal dengkul, masalah percintaan yang dramatis, jatuh bangun saya di belantara Jakarta, hingga saya berada di titik ini. “Padahal awalnya Mbak Astrid hanya berkata, ‘Ustaz, saya borong semua buku Ustaz, ya.’ Lalu, karena yayasan Mbak Astrid bekerja sama dengan Daarul Qur'an, beliau pun sering bolak-balik menemui saya dan rekan-rekan. Dari buku-buku saya yang beliau baca, pembicaraan dengan orang-orang kantor, juga obrolan-obrolan ringan sehabis rapat, Mbak Astrid meramu semuanya menjadi novel drama romantis yang bergizi, penuh motivasi, ilmu, dan hikmah. “Bukan karena saya tokoh utamanya, tapi saya pribadi sebagai pembaca sangat merekomendasikan novel ini. Salut!” “Kisah perjuangan yang dibalut dengan nilai-nilai cinta. Mengalir dengan indah dan memberikan banyak arti. Novel yang wajib dibaca!” —Muhammad Assad. Pengusaha, pembicara internasional, penulis buku-buku national best seller “Sani punya banyak pengalaman hidup. Lika-likunya diceritakan dalam novel ini. Sebagai ibu, saya bangga akan perjuangan hidupnya dan selalu mendoakan semoga Sani dan keluarganya bahagia.” —Masnuatun Nafisah. Ibunda Anwar Sani “Meleleh baca novel ini. Tidak menyangka kisah hidup dan cinta Ustaz Sani begitu dramatis.” —Gieztia Idwar. Editor in Chief majalah fashion muslimah, host dan presenter, mantan Miss Indonesia

This Book was ranked at 10 by Google Books for keyword novel cinta.

Book ID of Cerita Satu Cinta's Books is Lr08DwAAQBAJ, Book which was written byAstrid Titohave ETAG "cAAUneon7OQ"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-06-15 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020317588 and ISBN 10 Code is 6020317587

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "320 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false



Selamat membaca ya semoga bermanfaat bagi kawan kawan semuanyauntuk versi asli silahkan beli di toko buku terdekat ya terimakasih

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf Rumah tanpa jendela

Unduh Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Gratis gratis pdf Olenka