Baca Ebook pdf Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu

Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu
By:Boy Candra
Published on 2015-09-25 by MediaKita



Halo guys Apa kabarnya teman ayo kita baca ebook keren ini semoga bisa bermanfaat dengan membaca ebook wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di website ini nantikan di post lain nya terimakasih

Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu. Perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah singgah di dada. Bukan karena apa-apa, bagiku, menceritakan masa lalu hanyalah akan membuatmu merasa aku masih berharap padanya. Padahal tidak. Semenjak memilih untuk menjadi bagian dari hidupmu, aku sudah mengikhlaskan dia selamanya. Meski kami berakhir bukan karena ingin aku dan dia. Namun, ada hal yang tak dapat kami tembus. Nanti aku akan menceritakan perihal itu kepadamu, nanti pasti akan kuceritakan. Kali ini aku hanya ingin meyakinkan kamu lagi, bahwa cinta kita memang tak pernah salah. Meski tak banyak orang yang bisa menjalani hubungan begini. Namun, kepadamu, Wulan Sari, aku telah jatuh hati sedalam ini. Dan, aku ingin kamu menjaga hatiku yang jatuh agar tumbuh dan utuh bersama hatimu. “Bagaimana mungkin kamu bisa menyebutnya cinta, sementara kalian belum pernah bertemu?” pertanyaan itu memang tak bisa kujawab kepada teman-temanku. Namun, tahukah kamu, sungguh aku ingin meneriakan ke telinga mereka. “Kalian terlalu sempit mengartikan cinta!” Mereka terlalu sempit mengartikan apa yang kita rasakan. Sebuah Novel karya Boy Candra yang di terbitkan oleh MediaKita

This Book was ranked at 40 by Google Books for keyword novel cinta.

Book ID of Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu's Books is _F2MCgAAQBAJ, Book which was written byBoy Candrahave ETAG "R9wyvozdgJA"

Book which was published by MediaKita since 2015-09-25 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797945022 and ISBN 10 Code is 9797945022

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "220 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false



Selamat membaca ya semoga bermanfaat bagi kawan kawan semuanyauntuk versi asli silahkan beli di toko buku terdekat ya terimakasih

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Baca gratis pdf Rumah tanpa jendela

Unduh Ebook pdf Kisah Tanah Jawa

Gratis gratis pdf Olenka